Fangirling Time: Dynamite MV (B-Side)

Wahhh.. setelah saya heboh sendiri dengan Dynamite MV, kemudian tadi saya mendapatkan notifikasi dari VLive kalau ada MV side B.

Langsung saya menekan tombol play, menonton MV yang serupa tak sama. Ternyata ada juga di YouTube, tapi saya memang tidak menyalakan notif untuk channel YouTube BTS, hehe.

Kalian bisa menonton MV tersebut di sini:


Kalau saya menyebut bahwa MV official mereka sangat menghibur, melihat mereka begitu nyaman dan gembira, wah.. menonton MV ini meningkatkan mood sampai 100% alias maksimal banget :)

Banyak yang berspekulasi mengenai B-side, dan ternyata ini seperti... ya, betul-betul memberikan pengalaman yang berbeda dari satu lagu.

BTS juga sudah mengeluarkan versi extended single mereka ini. Ada accoustic, EDM, selain daripada versi original dan instrumental yang lebih dulu dirilis.

BigHit memang paling jago dalam marketing, BTS terbaik buat fan service <3

Di dalam MV ini, kita akan melihat mereka jauh lebih rileks lagi sambil bernyanyi. Bahkan ada beberapa cut scene, baik yang proper maupun saat mereka melakukan kesalahan saat recording.

MV ini menghibur dari segi yang berbeda menurut saya. Di sini kita seakan melihat mereka dari sisi lain, ya betul-betul melihat dari side B, hehe.


Impresi yang saya dapat dari mereka, terutama di MV ini adalah:
- Jin : idol/bintang yang keluar dari poster, artis yang biasanya cuma bisa kita pandangi dan kagumi dari gambarnya. Artis yang gambarnya ditempel di dinding kamar, hahaha.
- V : vampire, apalagi saat di adegan disco, entahlah saya mendapat impresi seperti itu.. semacam melihat Edward Cullen XD
- JHope : kakak senior, seorang yang ceria, orang yang akan menunjukkan kita untuk school tour atau jadi kakak mentor buat kita saat hari pertama kerja atau kuliah
- Suga : the boy next door, someone that you might overlook. cute, not popular, but memorable
- RM : teman hippie yang nyentrik, punya gaya sendiri, dan bikin suasana jadi heboh
- Jimin : friendly jock, hmmm.. do you know? that kind of friend that join sport club but not the arrogant one, the nice one xD
- JK : teman yang pemalu, yang masih bocah, yang polos nan gemesin

Wah, bicara tentang BTS memang selalu membawa keceriaan tersendiri buat saya. Semoga saja mereka terus berkarya dan membawa pengaruh positif buat semua orang.

Gak sabar buat full album mereka :D

Cheers,
Zis

Post a Comment

2 Comments

  1. B-side ini emang lebih ceria banget ya ci. Apalagi si V, udah nggak ada obat, kegantengannya kelihatan banget di sini. Jin juga sama. Jadi, meskipun screentime mereka di MV utama hanya sedikit, di B-side ini screentime mereka lebih banyak, jadi lebih puas nontonnya šŸ¤­

    ReplyDelete
  2. iyaaa, V tuh keren banget, makin gagah. aduh, seneng banget emang liat mereka tuh rileks banget

    ReplyDelete